Cara Downgrade Blackberry Messenger (BBM) Versi 8 ke Versi 7

EKA.WEB.ID - Pihak RIM baru-baru ini telah meriilis Blackberry Messenger terbaru yaitu BBM versi 8. Versi terbaru Blackberry Messenger versi 8 memiliki tampila baru dari sebelumnya dan juga di lengkapi dengan fitur BBM Chanel tapi jadi permasalahn BBM versi 8 ini banyak keluhan dan respon negative dari beberapa pengguna Blackberry khususnya pengguna Blackberry OS 5. Mereka beralasan dengan BBM versi 8 ini membuat ponsel jadi lemot dan memutuskan untuk kembali menggunakan BBM versi 7 dan lebih parahnya lagi BBM versi 7 sudah tidak tersedia di Blackberry Word hanya ada versi 8. 
Cara Downgrade Blackberry Messenger (BBM) Versi 8 ke Versi 7

Anda tidak usah khawatir disini saya akan memberikan solusi bagi Anda yang ingin mengembalikan/Downgrade BBM versi 8 ke 7.

Anda tidak perlu membackup Contact BBM, dengan catatan Anda sudah mempunyai Blackberry ID (BBID), selanjutnya setelah Anda install BBM versi 7 secara otomatis Contact BBM Anda akan ter Restore.
 1. Hapus BBM versi 8
  • Caranya pilih Opsi/Option
  • Anda cari bacaan Aplikasi/Applications
  • Selanjutnya Anda klik Pihak Ketiga/Third Party letaknya ada di sebelah kanan paling atas
  • Setelah Anda klik ada tiga pilihan, pilih Add-On
  • Lalu Anda Scroll ke bawah cari bacaan Blackberry Messenger
  • Jika sudah ketemu klik dan Hapus/Delete
  • Jika ada perintah "Hidup Ulang Sekarang/Reboot Now" di klik
2. Selanjutnya jika sudah di hapus sekarang Anda Download Blackberry Messenger versi 7 sesuai dengan OS Blackberry Anda.
Disini saya menyedia kan Link Download OTA dan Offline, jadi silahkan di pilih sesuai keingin sobat mana yang lebih enak.

LINK DOWNLOAD OTA 

LINK DOWNLOAD OFFLINE

Untuk cara Installnya Anda bisa lihat di Cara install aplikasi blackberry secara offline
3. Setelah Install selesai silahkan "Hidup Ulang Sekarang/Reboot Now" ponsel Anda

Jika ada pertanyaa atau Anda masih bingung silahkan tanya di kolom komentar. Oke sob sekian dulu artikel  berjudul "Cara Downgrade Blackberry Messenger (BBM) Versi 8 ke Versi 7" semoga bermanfaat dan selamat mencoba

0 Response to "Cara Downgrade Blackberry Messenger (BBM) Versi 8 ke Versi 7"

Posting Komentar