Evercoss A7V Spesifikasi dan Harga

Evercoss A7V Spesifikasi dan Harga

Kontribusi vendor lokal Evercoss dalam menyajikan smarthone Android murah untuk Indonesia sangat besar. Ponsel Android Evercoss murah terbaru telah hadir kembali untuk mengisi segmen menengah kebawah dengan spesifikasi mumpuni. Adalah Evercoss A7V, Andorid Jelly Bean Quadcore dengan kapasitas RAM 1 GB. Berada di level harga 1 jutaan, kehadiran A7V memberikan dampak positif untuk seluruh lapisan masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah. Informasi lebih lengkap tentang spesifikasi dan harga Evercoss A7V serta fiturnya dapat dibaca pada penjelasan berikut ini.

Gambar Evercoss A7V

Evercoss A7V mengadopsi prosesor inti berjumlah 4 atau dikenal dengan istilah Quadcore. Kecepatan prosesornya 1.3 GHz, bersamanya terpasang RAM berkapasitas 1 GB. Menatap spesifikasi prosesor dan RAM-nya, aktivitas multitasking sudah dapat berjalan dengan lancar di ponsel ini dengan sistem operasi Android Jelly Bean sebagai jembatan penghubung antara hardware dengan pengguna. Sementara pasokan energi ponsel dipercayakan kepada baterai Lithium Ion berdaya 1900 mAh.

Fitur hiburan juga tak lupa disematkan pada smartphone Android ini. Kamera ganda sudah disajikan oleh Evercoss pada ponselnya A7V berupa kamera utama 8 MP yang berfungsi untuk kegiatan fotografi, serta kamera skunder 1.3 MP didepan dipergunakan sebagai video call atau mengambil foto selfie. Selain dual kamera, Evercoss A7V juga mengusung slot dual SIM dimana pengguna akan mendapatkan layanan untuk menggunakan SIM ganda di satu ponsel yang sama.

Beragam konektivitas ponsel ditawarkan Evercoss A7V, mulai dari jaringan data berbasis GPSRS, EDGE, sampai HSDPA 3.5 G. Disediakan pula USB modem, Bluetooth, dan koneksi WiFi 802.11 b/g/n yang mendukung fasilitas WiFi Tethering and Hotspot untuk berbagi koneksi internet kepada perangkat lain. Cukup lengkap, bukan? Sedangkan untuk kenyamanan saat mengakses ponsel, terpasang layar lapang 5 inchi yang dapat mencakup jangakauan cukup luas ketika mengakses halaman internet, bermain games, atau melakukan aktivitas lainnya.

Spesifikasi Evercoss A7V

JaringanDual SIM GSM 2G (900/1800/1900 MHz), 3G (900/2100 MHz)
DimensiTinggi 146.5 mm, Lebar 72.2 mm, Tebal 8.3 mm, Berat 120.2 gram
LayarTFT LCD Capacitive Touchscreen 5 inchi 16 juta warna. Resolusi 480x854px. Kerapatan piksel ~196ppi
KameraKamera belakang 8 MP + Lampu kilat kamera. Perekaman video 720p. Kamera depan 1.3 MP
OSAndroid 4.2.2 Jelly Bean
ProsesorQuad-core 1.3 GHz MT6582
GPUMali 400MP2
MemoriRAM 1 GB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, WiFi Hotspot, Slot Audio Jack, MicroUSB 2.0
BateraiLi-Ion 1900 mAh
WarnaBlack, Red, White, Blue, Green

Harga Evercoss A7V

Sebagaimana diuraikan diatas, smartphone ini punya harga yang murah dibanding merk lain produksi negera lain yang turut ambil bagian di pangsa pasar Indonesia. Kelebihannya dan harga Evercoss A7V yang cuma Rp. 1.299.000 diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar akan smartphone murah berkualitas.

Baca juga merk Evercoss lainnya spesifikasi dan harga Andromeda A7S atau ketahui ponsel Android lokal merk lain Advan S4D Gaia. Tak lupa dipaparkan pula spesifikasi dan harga bb bellagio

Sumber

0 Response to "Evercoss A7V Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar