Sepatu Bola Nike Terbaru

Sepatu Bola Nike Terbaru

Nike seakan tidak pernah berhenti untuk selalu menciptakan dan menyempurnakan produk sepatu-sepatunya. Hal ini terlihat dari beberapa Sepatu Bola Nike Terbaru yang dikeluarkannya, sebut saja seri Mercurial, Tiempo, Hypervenom, dan Magista. Untuk Anda yang sedang mencari tahu berapa harga sepatu bola Nike terbaru tersebut dan ingin tahu alamat toko yang menjualnya, berikut ini info selengkapnya untuk Anda yang dilengkapi dengan foto sepatu bola Nike agar lebih jelas.

Yang mengesankan pertama kali ketika saya melihat sepatu bola Nike terbaru yang muncul di Nike.com adalah Nike seri Mercurial Superfly. Didesain dengan unik dan sangat terlihat keren tentu saja, Mercurial Superfly diklaim sebagai sepatu bola yang mampu membuat pemakainya menjadi lebih cepat, lebih stabil, dan lebih nyaman.
Foto Grip Sol Sepatu Bola Nike Terbaru Seri Mercurial Superfly

Diantara hal tersebut, jika dilihat dari desain sol yang terbuat dari serat karbon ini memang sepatu bola ini akan mampu mencengkeram dengan lebih kuat dari tekanan di semua sisi. Ketika seorang pemain berlari dengan kecepatan tinggi kemudian melakukan manuver secara tiba-tiba, daya cengkeram sepatu yang kuat pada pijakan kaki menjadi poin berhasilnya sang pemain melakukan manuver tersebut. Nah, di sepatu bola Nike seri Mercurial Superfly bisa Anda temui sol yang kuat tersebut seperti yang bisa Anda lihat melalui foto diatas.

Foto Sepatu Bola Nike Terbaru dilengkapi dengan Flyware Cable

Mirip sepatu boot jika dilihat sepintas, ternyata desain sepatu bola terbaru dari Nike ini bertujuan agar si pemakai dapat lebih merasakan menyatu dengan sepatu tersebut. Disamping itu, dengan lebih tinggi cengkeraman sepatu hingga menutupi mata kaki maka akan memberi nilai plus dari segi kenyamanan. Bahan yang digunakan pada tambahan tersebut terbuat dari Vectran berkualitas tinggi dengan jalinan Flyware Cable.

Sepatu Bola Nike Terbaru Dilengkapi Flykint


Sepatu Bola Nike Mercurial Superfly juga didukung dengan teknologi terbaru dari Nike dengan nama Flyknit. Apa keunggulan sepatu jika menggunakan Flyknit? Teknologi ini mampu mengurangi berat dari sepatu dengan bahan rajut yang digunakannya sehingga akan membuat pemakai sepatu merasakan ringan dan seakan-akan sepatu tersebut menjadi kulit keduanya. Berat yang dimiliki oleh Mercurial Superfly ini hanya sekitar 130 gram hingga 150 gram, sangat ringan jauh melebihi sepatu-sepatu bola Nike terdahulu. Di Sepatu Bola Nike Terbaru Mercurial Superfly sudah mendukung teknologi Flyknit. Luar biasa bukan?

Sepatu Bola Nike Terbaru Mercurial Superfly

Harga Sepatu Bola Nike Terbaru
Untuk mengetahui berapa harga sepatu bola Nike terbaru, tempat yang paling tepat untuk bertanya adalah counter resminya. Karena harga sepatu tentu akan berubah tergantung dollar dan situasi pasar. Untuk itu, berikut ini akan saya berikan alamat penjual resmi sepatu Nike di Jakarta yang bisa Anda hubungi.

PACIFIC PLACE
JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 52-53
JAKARTA, 12190
Telp: 021-57973280

SENAYAN CITY
JL. ASIA AFRIKA NO.19
JAKARTA, 10270
Telp: 021-5727302

MY SHOES
JL. RADIO DALAM NO.12, KEBAYORAN
JAKARTA SELATAN

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sepatu Bola Nike Terbaru

0 Response to "Sepatu Bola Nike Terbaru"

Posting Komentar