Bersiaplah, AGNEZ MO dan Kawan-Kawan Akan Mengguncang MAHAKARYA RCTI ke-25

Bersiaplah, AGNEZ MO dan Kawan-Kawan Akan Mengguncang MAHAKARYA RCTI ke-25






Acara Puncak Ulang Tahun RCTI yang ke-25 Tahun akan diselenggarakan sebentar malam di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.
Untuk ulang tahun kali ini, RCTI memberi tema MAHAKARYA RCTI Ke-25 dengan menampilkan begitu banyak artis yang menjadi pengisi acara.


Dalam acara puncak yang akan dilaksanakan tepat pukul 19.00 WIB tersebut, RCTI pun spesial mendatangkan Boy Band asal Korea yaitu SUJU-M. Selain SUJU, AGNEZ MO pun turut datang ke Indonesia untuk ikut memeriahkan acara MAHAKARYA RCTI Ke-25 tersebut.


Bersiaplah Sobat, anda pasti akan terkesima dengan MAHAKARYA RCTI Ke-25. Karena selain pengisi acaranya begitu banyak, akan ada penampilan spesial dari SUJU-M dan AGNEZ MO pun siap menggemparkan panggung Gelora Bung Karno.
Ranwik Zheyhan Julianto Ambit Makitulung Blogs

SUMBER

Oke Kawan, Hanya Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bersiaplah, AGNEZ MO dan Kawan-Kawan Akan Mengguncang MAHAKARYA RCTI ke-25

0 Response to "Bersiaplah, AGNEZ MO dan Kawan-Kawan Akan Mengguncang MAHAKARYA RCTI ke-25"

Posting Komentar